Virus varian baru

waduh kaka, semakin ahri semakin banyak dan berbahaya saja para virus maker membuat virusnya, denagn nama yanga aneh-aneh pula....nah ini dia saya mau sedikit berbagi virus ini, cara kerjanya seperti ini menurut analisis teman saya di forum:

dia menyerang seluruh ekstensi file
ga pandang itu office, film atau musik
pokoke serangan membabi buta

file yang diserang jadi ga jelas bentuknya (seperti di gambar yang telah saya berikan)

sosio02 berkata dan beranalisis:

file yang terinfeksi:
-ga akan pernah bisa di buka kembali
-ga akan pernah bisa di delete (meskipun udah pake cara attrib di cmd, maupun shredder)
-ketika kita berusaha mendeletenya file akan semakin menyebar/menginfeksi file2 lainnya. kemudian muncul folder ga jelas dengan nama +I^II_| atau found.0001, found.0002, found.00003,dst..... atau zzzzzz.zzzzzz

gw dah coba seminggu keluarin semua ilmu, nanya sana dan nanya sini namun semua pada kagak tahu jenis virus apakah ini...

GW nyeRaH..........

dan akhirnya, gw bunuh tuh virus dengan memformat ulang....


kalo mau belajar lagi bisa di download sourcenya di

http://rapidshare.com/files/236254790/_RIANA_1.rar


dan

http://rapidshare.com/files/236254937/_AMMYB_1.rar


screenshot merusaknya seperti ini:


0 komentar:

Posting Komentar